Ahmad Yani Minta Tumbal

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Iman (34), salah seorang warga Kelurahan Soho, kembali menambah daftar panjang korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Pria ini menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan dari tempat kejadian ke RSUD Luwuk, setelah motor Honda Supra X berwarna Hitam, DN 3260 CF, yang di kendarainya, Minggu (1/4) dinihari, kemarin, menabrak Tugu Jam Kota yang berada di tengah persimpangan jalan depan eks kantor KUD Melati, Luwuk.
Korban diperkirakan berasal dari arah Kantor Pengadilan Negeri Luwuk menuju pertokoan. Namun saat hendak melewati persimpangan jalan, sepeda motor yang di kendarainya menabrak tugu jam kota, hingga tubuh korban terpentang dan terseret sejauh kurang lebih 20 meter diatas badan jalan.
Beberapa saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan, setelah kejadian tersebut, korban yang terkapar dan berlumuran darah, saat itu masih sempat meminta pertolongan. Namun karena luka yang dideritanyan cukup parah korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Luwuk untuk mendapatkan perawatan medis.*roy