Ada Yang Cari Paket Jual Nama Bupati

MEDIA BANGGAI-Salakan. Kepemimpinan Bupati Bangkep Drs.Lania Laosa dan Wakil Bupati Drs.H.Zakaria Kamindang mendapat sorotan dari kalangan masyarakat, karena saat ini ada oknum tertentu yang berusaha mencari paket pekerjaan atau proyek di daerah itu, dengan membawa-bawa nama pimpinan daerah itu.
Bahkan dari informasi yang diperoleh, ada yang menakuti dan mengintimidasi pejabat tertentu, untuk diberikan pekerjaan. Fenomena ini ditanggapi miring Herto Idris, tokoh pemuda Totikum. Kepada media ini Kamis (3/5) kemarin, ia mengatakan prihatin dengan ulah orang-orang atau kelompok yang menjual dan membawa nama bupati dan wakil bupati untuk mendapatkan pekerjaan disejumlah dinas dan kecamatan.
Menurut mantan aktifis HMI itu, perbuatan mereka ini tidak terpuji dan merusak nama baik bupati dan wakil bupati. Mestinya kata dia, mereka harus menjaga nama baik dua pimpinan daerah itu, dengan cara menjaga dan mengawal pemerintah ini berjalan baik.
Keprihatinan juga disampaikan Fatarani, pemuda Bangkep. Mestinya kata dia, jangan ada yang mengatasnamakan tim atau nama kepala daerah, untuk kepentingan mencari proyek, karena hal itu jelas-jelas merusak dan jadi sorotan negative masyarakat.*ramli.