Rabu, 02 Mei 2012

Lania Laosa Lantik Pejabat Lagi

*Kabag Humas Diganti

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Bupati Bangkep Drs. Lania Laosa Selasa (1/5) kemarin kembali melakukan pelantikan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintahan kabupaten.
Pelantikan pejabat eselon dua dan tiga ini dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Bupati Bangkep dan dihadiri oleh sejumlah Muspida seperti Kapolres dan Kejari, bersama Wakil Ketua DPRD Bangkep, para kepala SKPD dan undangan lainya.
Pelantikan mendasari surat keputusan Bupati Bangkep nomor 821.2.22/182 -185 /BKD/2012. Lima orang pejabat eselon dua dan tiga yang dilantik adalah H. Ramli, SKM,MM, Pembina Tingkat 1 IV /B sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Ia sebelumnya adalah Sekretaris Badan Kesbangli, Politik dan Perlindungan Masyarakat. Drs. Muchsin Sasia,MM, Pembina Tingkat 1 IV/B, dilantik menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. Sebelumnya ia adalah Sekretaris di instansi itu. Herto Nursin, S,Sos, Penata Tingkat 1 III/d , sebagai pejabat Kepala Bagian Umum Setda Bangkep. Sebelumnya ia adalah Kepala Bidang Pemerintahan Desa/Kelurahan pada Bagian Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. Sudirio Laise, Pembina IV/a yang sebelumnya adalah Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangkep, kini menjadi Sekretaris Badan Kesbang,Politik dan Perlindungan Masyarakat . Drs.Kusnan Lamondjong, Pembina IV/a, menjadi Sekretaris BPMPD. Sebelumnya ia adalah Kepala Bagian Umum Setda Bangkep.
Dalam sambutanya Bupati Lania Laosa mengatakan, pelantikan dan mutasi seperti ini adalah hal yang biasa didalam suatu organisasi pemerintahan, dan sebagai suatu penyegaran, disamping untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong. Menurut bupati, jabatan yang diberikan ini tentunya merupakan suatu tantangan bagi para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, untuk bekerja lebih keras lagi didalam menuntaskan pelayanan, serta demi suksesnya pelaksanaan pembangunan di daerah ini. Bupati mengatakan, pengalaman dan kualitas yang dimiliki para pejabat yang baru di lantik dan diambil sumpahnya, disertai itikad baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai suatu panggilan pengabdian, akan menjadi landasan motivasi bekerja lebih produktif dan profesional dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan.*ramli.

Tidak ada komentar: