Jadwal UKG Ditunda Oktober

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Jadwal pelakasanaan Ujian Kompetensi Guru (UKG) yang rencana sebelumnya akan dilaksanakan pada bulan ini harus ditunda pada Oktober. Berdasarkan pengumuman yang dirilis dipapan informasi Disdikpora Kabupaten Banggai itu, peserta UKG yang latar belakang pendidikan sesuai mata pelajaran yang mengalami penundaan yaitu untuk guru tingkat SD, mata pelajaran Penjaskes dan Seni Budaya, guru SMP yaitu mata pelajaran IPA,IPS,Seni Budaya,Keterampilan,Bahasa Inggris,Bahasa Jepang,Bahasa Mandarin dan Bahasa Daerah, sementara tingkatan guru mata pelajaran di SMA masing-masing Bimbingan Konseling,PKN,Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris dan Bahasa Asing lainnya. Demikian pengumuman yang dirilis Disdikpora Kabupaten Banggai.
Belum diketahui soal penundaan pelaksanaan UKG tersebut, sebab panitia yang mengurusi masalah itu juga tidak mengetahui alasannya.
“Saya tidak tahu alasannya, saya cuma di SMS seperti itu, ada penundaan sampai oktober,” terang salah satu Panitia UKG, Senin(18/9). *heRu