KPK Reacing Team Siap Juarai Dragrace

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Ajang balap motor Dragrace sebentar lagi bakal segera berlangsung. Kelompok anak muda karaton yang menamai dirinya Komite Pemuda Karaton (KPK), disebut-sebut bakal ambil bagian. Echa, seorang pembalap cilik yang ditangkan langsung dari daerah Gorontalo, bakal bertarung untuk membawa nama ormas local tersebut dalam ajang kejuaraan nasional itu.
Manager KPK Doubel’L Reacing Team, Jorge, mengatakan, keikut sertakan KPK dalam ajang balapan tersebut, merupakan bukit bahwa kelompok pemuda ini, selalu aktif dalam berbagai kegiatan terutama yang menyangkut olaraga serta pengembangan minat dan bakat.
“Saat ini, kita masih mempersiapkan segalah sesuatunya yang menyangkut perlengkapan dan hal-hal teknis lainnya, berkaitan dengan lomba drakrace tersebut, agar pada saat harinya nanti, semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapan kami,” ungkap Jorge kemarin.
Menurutnya, dalam perlombaan yang bakal berlangsung 7 september nanti di sirkuit jalur dua jalan RE. Martadinata Luwuk. KPK reacing team telah mempersiapkan enam unit motor yang telah dimodifikasi untuk mengikuti berbagai kelas yang diperlombakan.
Dengan persiapan yang matang, Jorge optimis, akan memenangi lomba dari semua kelas yang mereka ikuti dan siap meraih predikat sebagai juarah umum dalam ajang bergengsi tersebut. *roy