Loela Drakel dan Duo Kembar Akan Manggung di Gedung Wanita

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Pelantun lagu-lagu pop asal manado, Leola Drakel dan dua penyanyi asal manado lainnya dalam grup ‘duo kembar’, akan tampil di gedung wanita pada Jum’at (14/9) malam. Mereka dihadirkan Barisan Muda Kosgoro 57 dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) yang dipimpin Alfian Djibran.
Saat ditemui dikediaman Ketua Barisan Muda Kosgoro 57, manajer “duo kembar”, Rizal Sangadji, membenarkan jika penyanyi duo kembar, Salim Kastilong dan Synen Kastilong, akan tampil di hadapan penggemar mereka di gedung wanita Luwuk, pada malam sabtu nanti.
“Ya, Leola Drakel dan duo kembar tampil malam sabtu di gedung wanita,” tuturnya.
Grup musik asal Manado “dua kembar” itu, sempat buming di daerah ini pada tahun 2003 dengan lagunya yang berjudul “takdir bukan hukuman,” atau yang lebih dikenal dengan buruh bagasi.”
Menurut Rizal, lelola drakel akan tampil dengan sejumlah lagu-lagu terbaiknya, dan begitupun dengan “duo kembar”.
Leola Drakel sendiri yang ditemui disela-sela sesi latihan di kediaman Alfian Djibran kemarin, mengatakan, ia akan tampil bersama dua kembar dalam pentas musik malam Sabtu nanti, dan akan membawakan lagu terbarunya. “Duo kembar juga begitu, selain menyanyikan lagunya tentang takdir bukan hukuman, juga akan menyanyikan lagu-lagu barunya,” tutur Leola. Sekedar diketahui, selain manggung di Luwuk, leola dan dua kembar juga akan manggung di Kecamatan Bualemo pada malam minggu (15/9) mendatang.* gafar