NasDem Bantah Intervensi Musda KNPI

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Berkembangnya kabar yang menyebutkan bahwa Partai NasDem Kabupaten Banggai, mendukung salah satu kandidat yang akan bertarung dalam Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI) Kabupaten Banggai, mendapat tanggapan dari Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Moh. Riffai Dg Matorang, Selasa (25/9) kemarin.
Menurutnya, Partai NasDem tidak pernah merekomendasikan kadernya untuk ikut bertarung memperebutkan ketua KNPI, sekalipun terdapat kader NasDem yang ikut bertarung sebagai kandidat, namun hal tersebut dilakukan secara personal.
“Partai NasDem tidak pernah melakukan intervensi dalam forum Musda KNPI dan tidak pernah merekomendasikan untuk mendukung salah satu kandidat,” tegas Riffai. Saat ini, sambung dia, pihaknya lebih focus dalam melakukan konsolidasi internal pemenangan Pemilu 2014 mendatang.
Siapapun yang menjadi Ketua KNPI nantinya, tambah dia, merupakan yang terbaik dan harus memiliki program kerja untuk memberdayakan ekonomi masyarakat ditengah banyaknya investasi di Kabupaten Banggai, serta lebih memberdayakan organisasi kepemudaan agar KNPI Banggai lebih maju lagi. *aswad