Selasa, 25 September 2012

SMP 2 Nuhon Raih 4 Besar Lomba UKS

MEDIA BANGGAI-Nuhon. SMP 2 Nuhon kembali menorehkan prestasi, dengan sukses menjadi sekolah yang masuk peringkat empat besar dalam lomba UKS tingkat nasional.
Sekolah yang berada di Kabupaten Banggai ini mampu membawa nama baik Provinsi Sulawesi Tengah, dengan meraih predikat empat besar dalam lomba UKS tingkat nasional yang diikuti perwakilan 34 provinsi di Indonesia.
Kepala SMP 2 Nuhon Idris Gintulangimengatakan pada media ini Senin (24/9) kemarin, sekolah itu dapat meraih juara 4 besar lomba UKS,atau sekolah sehat di tingkat nasional dari 34 provinsi di Indonesia. “Dengan prestasi ini, sekolah kami diundang oleh Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menerima penghargaan sekaligus mengikuti Rakernas bertempat di hotel Lorin Sentul Bogor,” kata dia.
Idris berangkat ke Bogor untuk menerima penghargaan yang dirangkai dengan kegiatan Rakernas UKS dan sekolah sehat selama 3 hari dari tanggal 26- 29/9.
Ia juga mengatakan , prestasi yang diraih oleh SMP 2 Nuhon ini, berkat usaha dan kerja keras dewan guru, Puskesmas Saiti serta dukungan orang tua murid,sehingga tercipta kerja sama yang baik.*cr-safril

Tidak ada komentar: