4 Calon Ketua KNPI Cabut Nomor

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Empat kandidat ketua KNPI Banggai yang akan bertarung di Musda akhir pekan ini, masing-masing Mutaqin Suling, Syafrudin Hinelo atau Didi, Batia Sisilia Hajar dan Rommy Botutihe, Rabu petang (10/10) kemarin secara resmi memperoleh nomor urut calon, menyusul prosesi pencabutan nomor urut yang dilaksanakan stering comite Musda di gedung Transito Luwuk.Dari prosesi pencabutan nomor urut calon itu, Syafrudin atau Didi Hinelo memperoleh nomor urut 1, Batia Sisilia memperoleh nomor urut 2, Mutaqin Suling meraih nomor urut 3 dan Rommy Botutihe memperoleh nomor urut 4.
Prosesi pencabutan nomor urut yang dilaksanakan stering comite dan diawasi langsung Safari Yunus dan Djufrie R. Diko sebagai ketua dan sekretaris DPD KNPI Banggai saat ini berlangsung meriah karena dihadiri masing-masing OKP pendukung maupun simpatisannya.
Sebelum pencabutan nomor urut, para kandidat sempat memperkenalkan diri masing-masing lengkap dengan pengurus kecamatan KNPI dan organisasi kemasyarakatan pemuda yang menjadi pengusungnya hingga menjadi calon.
Usai pencabutan nomor urut, para kandidat yang sudah ditetapkan secara resmi itu kemudian menandatangani surat pernyataan siap menang dan siap kalah. Layaknya prosesi pada pada tahapan Pilkada, aplaus dan dukungan simpatisan saling bersahut-sahutan di gedung yang berlokasi di jalan RE Martadinata Kelurahan Karaton itu.
Musda KNPI sendiri akan berlangsung selama dua hari pada sejak Jumat malam hingga Sabtu (12-13/10) pekan ini.*iskandar