Bupati Lantik 4 Pejabat Eselon II

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Bupati Banggai akhirnya melantik sejumlah pejabat daerah, Senin (1/10) kemarin. Pejabat yang dilantik diantaranya adalah 4 pejabat eselon II dan puluhan pejabat eselon III dan IV.
Khusus pejabat eselon II yang dilantik kemarin adalah, Andi Akhyas, yang semula menjabat Kepala Badan Ketahanan Pangan kini menjadi kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Banggai, Alfian Djibran yang semula menjabat Kepala Bagian Administrasi Pertanahan dilantik menjadi kepala badan ketahanan pangan yang itinggalkan Andi Akhyas.
Selain itu, Abdul Haris Hakim, yang semula staf di BPMPD setelah ia mengikuti Pilkada, kini dilantik menjadi Kepala Dinas Periwista Kabupaten Banggai. Sebelumnya, Haris Hakim memang sudah menjadi Plt Kepala Dinas Pariwisata setelah Hamzah Unok meninggal dunia. Namun pelantikan untuk jabatan kepala dinas baru dilakukan Senin (1/10) kemarin.
Pejabat eselono II lainnya adalah Hasrin Karim, pejabat yang semua kepala bagian Kesra Setda Kabupaten Banggai, kini dilantik menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana. *gafar