Samsulbahri Mang Kukuhkan KPK

MEDIA BANGGAI–Luwuk. 27 Januari 2013 merupakan hari bersejarah bagi Komite Pemuda Karaton (KPK). Pasalnya, hari tersebut merupakan hari dideklarasikannya organisasi kepemudaan yang bermarkas di Kelurahan Karaton Luwuk tersebut. 
 
Meski sempat mengalami beberapa kali penundaan, namun acara deklarasi yang telah dinanti-nantikan itu akhirnya dapat direalisasikan bertempat di gedung Transito Luwuk, sekitar pukul 15.00 wita. Pengukuhan KPK yang diketuai oleh Muhammad Riffai Linggamo itupun dilakukan oleh Samsul Bahri Mang selaku Ketua Dewan Pembina KPK yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banggai. 
 
Selain sejumlah anggota pengurus KPK, acara deklarasi KPK tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Kodim 1308 LB, mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banggai Safari Yunus, Camat Luwuk Sofyan Datu Adam dan organisasi kepemudaan Mahaas FKPM. *zul
 
Ketua DPRD Banggai Syamsul Bahri Mang mengukuhkan KPK ditandai dengan pemberian bendera pada Presiden KPK Muh Riffai Linggamo (Foto: Zul/Media Banggai)