Dinas PPKAD Adakan 10 Mobnas Baru

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Dinas PPKAD Kabupaten Banggai mengadakan 10 unit mobil dinas baru di lingkungan Pemda Banggai. Ke 10 unit mobil dinas baru tersebut terdiri dari innova 2 unit, avanza 7 unit, dan hilux 1 unit.
Pantauan koran ini Senin (27/8) kemarin, mobil-mobil tersebut sudah diserahkan pihak PT.Haji Kalla kepada Pemda Banggai di halaman Kantor Dinas PPKAD Kabupaten Banggai. Usai diserahkan, pihak Bidang Asset Dinas PPKAD Banggai yang di pantau langsung kepada Dinas PPKAD Imran Suni, melakukan pengecekan seluruh bagian-bagian kelengkapan mobil yang termasuk dalam pengadaan mobil dinas tersebut.
Mobil yang diserahkan kemarin itu, hanya berjumlah 9 unit, sebap, 1 unit lagi sudah diserahkan untuk Mes Pemda di Jakarta, yakni mobil jelas innova.
Menurut dia, pihak Dinas PPKAD hanya mengadakan 190 unit mobil dinas itu, namun untuk distribusi penggunaannya pihaknya tidak dapat menentukan. “Kami hanya mengadakan, karena saat pengalokasian anggaran ditetapkan melalui dinas kami, maka kami yang mengadakan, sedangkan untuk distribusi itu bukan kewenangan kami,” tuturnya. *gafar