Kapolres Baru Janji Tindak Pelaku Penimbunan BBM

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Maraknya aksi penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) didaerah ini menjadi perhatian AKBP. A. Jossy Kusumo, SH, yang menjabat sebagai Kapolres Banggai yang baru. Kepada media ini ia berjanji akan melakukan tindakan tegas jika menemukan adanya tindak pidana tersebut.
Ditemui diruang kerjanya belum lama ini, Jossy mengatakan akan melakukan penyelidikan adanya penimbunan BBM yang berujung pada kelangkaan dan antrian panjang disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) didaerah ini. Karena menurut Mantan Kasubdit Survillace Datasemen Khusus 88 ini, perbuatan penimbunan BBM merupakan tindak pidana yang mesti ditindak tegas.
“Mengenai adanya dugaan penimbunan BBM didaerah ini akan kami tindak lanjuti dengan penyelidikan, jika kami temui akan kami tindak tegas,” ujarnya.
Sebagai Kapolres yang baru, Jossy berharap agar masyarakat Kabupaten Banggai bisa memberikan informasinya terkait adanya dugaan penimbunan BBM disekitar mereka, laporan itu ujar Jossy akan segera ditindak lanjuti jajarannya dengan merahasiakan orang yang memberikan informasi. *irwan