Korban Perkosaan Jalani Opname

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Sungguh sadis perbuatan IS dan kawan-kawan, mereka kamis (6/12) dengan tega memperkosa ID (17) pelajar SMU Kelas III secara beramai-ramai, hingga korban harus menjalani perawatan intensif petugas medis (opname) RSUD Luwuk. Peristiwa itu kemudian dilaporkan Faniha salah seorang kerabatnya ke Polisi.
 
Didalam laporannya Faniha menceritakan, sekitar pukul 18.30 wita ID dibawah oleh SY ke jembatan Soho, disana teman-teman SY telah menunggu kemudian ID digilir secara beramai-ramai hingga tidak sadarkan diri, keesokan harinya ID baru ditemukan oleh Kris dan Jaswan yang kemudian dijemput oleh pihak keluarga dan dibawa ke RSUD menjalani perawatan.
 
Usai menerima laporan polisi itu polisi lalu bergerak cepat, IS dan kawan-kawan kemudian ditangkap ditempatnya masing-masing, beberapa diantaranya masih dalam pengaruh miras guna dimintai keterangannya, menariknya saat itu para telapor menyangkal perbuatannya.
 
Faniha berharap agar para terlapor yang telah ditangkap agar diberikan sanksi tegas dan diproses sesuai dengan perundangan yang berlaku, salah seorang penyidik ketika dimintai keterangannya mengatakan para pelaku akan dikenakan Undang-Undang berlapis termasuk Undang-undang perlindungan anak. *irwan